Jumat, 06 Januari 2012

Materi Prodi PAI

KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya, yang tiada pernah berhenti melihat segala gerak dan  gejolak hati, peredam kegelisahan yang memberi kepercayaan pada manusia untuk menjadi Kholifah Fil Ardhi. Kepada Allah-lah ridho kami harapkan atas segala apa yang kami kerjakan, ketulusan jiwa dan kemurnian hati merupakan salah satu kekuatan kami, tak gentar menghadapi problema yang harus kami selesaikan, atas petunjuknya kami dalam kebenaran.
Untaian sholawat dan salam tiada hentinya kami alirkan kepada kekasih-Nya, manusia yang senantiasa hadir dalam meluruskan rongga-rongga kejahiliyahan, menjadi penegak kebenaran dalam menyampaikan konstitusi syari'ah tuhan yang Maha Esa. Sang penyempurna Akhlak melalui lantunan keindahan sabdanya yang kita tafsiri dalam alur langka gerak kita di medan perjuangan ijtihad, yaitu implementasi dari Iman, Islam dan Ihsan.
Makalah tentang “MENYINGKAP DI BALIK MAKNA PUASA ”ini disusun dalam rangka memenuhi salah satu syarat standart maksiamal nilai mata pelajaran Bahasa Indonesia Selama menyelesaikan makalah  ini penulis tidak lepas dari dorongan, bimbingan dan bantuan dari berbagai pihak.
Penulis hanya dapat memohon semoga amal baik mereka mendapat imbalan yang lebih besar dari Tuhan Yang Maha Esa.
Akhir kata, semoga makalah ini banyak memberikan manfaat kepada diri penulis sendiri khususnya dan pembaca sekalian umumnya serta mendapat ridho Allah SWT, Amin

Pasuruan,  17 November  2011


Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar